Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU, Habib Said Abdurrahman Siap Berkompetisi Kembali di DPD RI 

oleh -106 Dilihat
oleh
Habib Said Abdurrahman (peci putih) saat menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPD RI ke KPU Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019 – 2024 daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Said Abdurrahman bersiap untuk berkompetisi memperebutkan kursi DPD RI pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Habib Said Abdurrahman, bersama dengan timnya datang dan menyerahkan langsung berkas pendaftaran, yang diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng, H. Harmain Ibrohim bertempat di kantor KPU Kalteng, jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Sabtu (13/5/2023).

“Alhamdulillah, pada hari ini saya telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPD RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng),” ucapnya.

Lanjutnya, dia berharap agar nantinya kinerja sebagai seorang legislator di DPD RI dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena sejatinya sesuai dengan tugas dan fungsi perwakilan daerah di DPD RI, kedepannya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalteng.

Adapun bermanfaat yang dimaksud adalah, setiap langkah dan upaya yang dilakukan sebagai seorang legislator tentunya harus dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dia juga menegaskan, arti bermanfaat disini tidak sama dengan dimanfaatkan.

“Kita berharap agar proses dan tahapan yang kita ikuti nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, sekali lagi saya meminta do’a dan restu dari masyarakat Kalimantan Tengah,” tutupnya. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.