DPW PKB Kalteng Targetkan 1 Kursi di DPR RI pada Pileg 2024 Mendatang 

oleh -593 Dilihat
oleh
Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Said Ismail bersama jajarannya saat akan menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg DPRD Provinsi Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kalteng periode 2024 – 2029.

Ketua DPW PKB Provinsi Kalteng, Habib Said Ismail bersama dengan jajarannya dan para simpatisan PKB datang ke kantor KPU Kalteng, Jalan Jenderal Sudirman Palangka Raya, pada Sabtu (13/5/2023) Siang.

“Pada hari ini kita mendaftar dan tak hanya Kalteng, namun serentak se- Indonesia, Alhamdulillah setelah diverifikasi terima tanpa ada catatan. Kami siap mengikuti kontestasi dengan semangat juang yang tinggi dan semangat pengabdian ke masyarakat,” ucap Habib Ismail.

Selain itu, dengan tegas habib Ismail mengatakan bahwa DPW PKB Provinsi Kalteng adalah partai yang benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat. Sehingga dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah yang sama-sama dicintai melalui partai Kebangkitan Bangsa.

“Untuk target PKB Kalteng, di DPRD Provinsi Kalteng tidak muluk-muluk yakni sebanyak 8 kursi, juga target PKB kabupaten/kota seluruh dapil kita harapkan terisi. Juga harapannya pada Pilkada 2024 nanti ada kader PKB yang ikut berkompetisi,” ujarnya.

Sementara itu keterwakilan perempuan dan semua petahana, di DPRD Kalteng semua telah terpenuhi. Salah satunya juga ada sosok Habib Rasyid yang ikut maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Kalteng, serta ada juga sejumlah kader partai potensial lainnya.

“Kita yakin dengan komposisi caleg yang ada bisa mendapatkan hasil yang terbaik, salah satunya target kita yakni PKB Dapil Kalteng akan mendapatkan 1 kursi di DPR RI,” tutupnya. (TO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.