Daftarkan Bacalegnya ke KPU, DPW PSI Kalteng Optimis Memperoleh Kemenangan di Pileg 2024 

oleh -165 Dilihat
oleh
Ketua DPW Provinsi Kalteng, Pancani Gandrung bersama jajarannya usai penyerahan berkas pendaftaran bakal caleg di KPU. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) optimis memperoleh kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Provinsi Kalteng, Pancani Gandrung usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalteng, jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Jum’at (12/5/2023).

“Sebagai partai baru tentunya kita akan melakukan yang terbaik dalam Pemilu Legislatif 2024, kita optimis dengan bakal calon anggota legislatif dari PSI yang dari berbagai kalangan. Kita tidak membeda-bedakan siapapun yang ingin bergabung di PSI,” ucap Pancani.

Lanjutnya, berkas yang diserahkan kepada KPU Kalteng dengan jumlah 45 bacaleg atau 100 persen dari jumlah Kouta yang ada. Selain itu dengan ciri khas PSI yang identik dengan anak muda, dia menilai hal itu menjadi potensi bagi PSI Kalteng untuk lebih menjadi partai yang menarik simpati masyarakat.

“Meskipun kita masih tergolong partai baru, namun kita siap untuk mengikuti pemilu legislatif 2024. Kita telah membuktikan bahwa kita adalah partai yang solid dan sesuai dengan slogan kita Partai Anti Korupsi,” tegasnya.

Selain itu dia juga menilai, dengan hadirnya para anak muda dalam berpolitik khususnya di Provinsi Kalteng sebagai salah satu upaya untuk membangun daerah, serta untuk senantiasa selalu berinovasi seiring dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.