LPP RRI Palangka Raya Gelar Serah Terima Jabatan, Ini Harapan Kepala RRI yang Baru

oleh -146 Dilihat
oleh
Suasana serah terima jabatan Kepala RRI Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM РLPP RRI Palangka Raya menggelar serah terima jabatan Kepala RRI yang lama ke yang baru. Adapun pelaksanaan dilaksanakan bertempat di Hall LPP RRI, Palangka Raya Jalan MH. Thamrin pada  Kamis (16/2/2023).

Kepala LPP RRI Palangka Raya yang baru, Dwi Korianingsih saat diwawancarai oleh para awak media menyampaikan program-program kedepannya yang berkaitan dengan publik, kedepannya akan saling bersinergi.

“Misalnya ada rencana kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di pantai, nantinya bisa bekerjasama dengan komunitas pecinta lingkungan. Kita juga akan menjadikan RRI ini sebagai rumahnya rakyat Indonesia,” ucap Dwi.

Lanjutnya jika ada komunitas anak-anak muda, harapannya akan ada program yang melibatkan para anak muda untuk lebih kreatif dan berinovasi. Serta ada juga program lainnya yang diharapkan dapat bersinergi dengan para pihak lainnya.

“Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh Pak Apral (Kepala RRI Palangka Raya sebelumnya) kita akan benahi lagi dan perbaiki lagi. Serta program-program lainnya lebih banyak melibatkan publik.” tuturnya. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.