Jalin Komunikasi Efektif, Ditintelkam Polda Kalteng bersama Partai Politik Gelar “Jum’at Curhat”

oleh -405 Dilihat
oleh
Ditintelkam Polda Kalteng dan perwakilan 18 parpol berfoto bersama usai menggelar "Jum'at Curhat". (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” bersama Partai Politik (Parpol). Kegiatan tersebut mengambil tema “Menjalin Komunikasi Efektif Demi Terciptanya Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilkum Polda Kalteng Tahun 2023.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Mamink’s Kitchen, Jalan Kinibalu, Palangka Raya pada Jum’at (6/1/2023) Sore. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari 18 partai politik yang ada di Provinsi Kalteng.

Dirintelkam Polda Kalteng, melalui Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Kalteng, AKBP Yoyo Roswandi saat diwawancarai oleh sejumlah awak media menyampaikan, sesuai dengan nama kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ingin melakukan komunikasi yang efektif dengan para stakeholder dalam hal ini Partai Politik.

“Seperti yang kita ketahui, momentum Pemilu 2024 tidak lama lagi akan dilaksanakan. Sehingga yang pertama kita lakukan adalah membangun komunikasi yang baik dengan partai politik, kita juga menyerap aspirasi mereka,” ucap Yoyo.

Lanjutnya dengan kegiatan Jum’at Curhat ini, misalkan ada saluran-saluran yang terhambat dalam tahapan-tahapan pemilu yang telah dilaksanakan. sehingga pihaknya dapat menjembatani partai politik dengan penyelenggara Pemilu.

“Selain itu, dari partai politik kita juga menerima informasi-informasi terkait dengan tahapan-tahapan menjelang Pemilu. Juga yang tak kalah penting adalah informasi menyangkut keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” tuturnya.

Sementara itu, untuk kegiatan serupa kedepannya juga akan ada kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihaknya seperti Coffee Morning, silaturahmi dan kegiatan lainnya. Tentunya itu bertujuan untuk membangun komunikasi yang efektif serta dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Kalteng. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.