Hadiri Natal PDI Perjuangan Kalteng, Agustiar Sabran Ajak Seluruh Elemen Menjaga Toleransi

oleh -69 Dilihat
oleh
Anggota DPR RI Dapil Kalteng dari PDI Perjuangan, H. Agustiar Sabran.

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari PDI Perjuangan, H. Agustiar Sabran mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga toleransi ditengah keberagaman.

Hal itu dia sampaikan, saat menghadiri perayaan Natal PDI Perjuangan Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di GOR (Gedung Olahraga) Serbaguna, Jalan Cilik Riwut km. 5,5 Palangka Raya, Rabu (4/1/2023).

“Natal sangat luar biasa saya turut Berapresiasi dan bangga dan saya berharap kita menjaga kebersamaan, keragaman meski beda politik dan keyakinan,” ucap pria yang juga merupakan Ketua DAD Provinsi Kalteng tersebut .

Agustiar juga mengajak semua pihak untuk membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh sehingga berkontribusi besar untuk kemajuan masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab dengan persatuan dan kesatuan semua persoalan dapat ditangani dengan baik.

“Saya yakin dengan semangat persatuan dan gotong royong, kita akan berhasil melalui berbagai tantangan dan ujian yang terjadi.” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut , H. Agustiar Sabran juga menyerahkan tali asih berupa satu unit sepeda motor dalam perayaan Natal yang dihadiri oleh ribuan orang tersebut. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.