Ribuan Orang Hadiri Perayaan Natal DPD PDI Perjuangan Kalteng

oleh -95 Dilihat
oleh
Suasana pengukuhan Korwil Kalteng dan Korda se- PPIR se- Kabupaten/kota di Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Ribuan orang menghadiri perayaan Natal yang dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di GOR Serbaguna, Jalan Cilik Riwut, km. 5,5 Palangka Raya pada Rabu (4/12/2023) Sore.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Arton S. Dohong mengatakan, perayaan Natal tersebut merupakan momentum yang harus disyukuri.

“Beberapa waktu yang lalu, kita masih dalam situasi pandemi sehingga ada pembatasan-pembatasan kegiatan. Hari ini kita berkumpul kembali dalam suasana sukacita,” ucap Arton.

Lanjutnya, dengan momentum Natal kali ini hendaknya para kader PDI Perjuangan Provinsi Kalteng dapat selalu merajut kembali kebersamaan dengan mempererat tali silaturahmi. Serta para kader juga diharapkan dapat berjuang, untuk memenangkan partai berlambang Banteng tersebut pada Pemilu di 2024 mendatang.

Karena dengan saling bergandengan tangan dan berupaya semaksimal mungkin, harapannya target-target kedepannya dapat dicapai. Oleh karena itu dia juga berharap, agar para kader untuk selalu optimis sehingga mencapai kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, anggota DPR RI dapil Provinsi Kalteng dari PDI Perjuangan, H. Agustiar Sabran menyampaikan, dengan adanya momentum Natal  para kader khususnya dan masyarakat pada umumnya agar dapat bersama-sama menjaga toleransi di Bumi Tambun Bungai.

“Dengan falsafah Huma Betang, diharapkan toleransi di Provinsi Kalteng tetap terjaga. Sehingga nantinya apa yang kita impikan yakni pembangunan yang berkelanjutan dapat benar-benar dapat diwujudkan.” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto, bendahara H. Wiyatno, anggota DPR RI dapil Kalteng dari PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Willy M. Yoseph dan lainnya. Dalam acara tersebut juga disediakan sejumlah doorprize utama yakni Sepeda Motor dan sejumlah hadiah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.