Habib Sayid Abi Nazar Alhabsyi, Siap Berkompetisi Memperebutkan Kursi DPD RI Dapil Kalteng

oleh -2188 Dilihat
oleh
Habib Sayid Abi Nazar Alhabsyi saat menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan DPD RI. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Menjelang Pemilu 2024, sejumlah nama siap berkompetisi untuk memperebutkan suara pemilih. Salah satunya adalah tokoh pemuda di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Habib Sayid Abi Nazar Alhabsyi yang akan maju pada Pemilu 2024 khususnya DPD RI dapil Kalteng.

Bersama dengan timnya, Habib Sayid Abi Nazar Alhabsyi menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan DPD RI ke KPU Provinsi Kalteng, Palangka Raya pada Kamis (29/12/2022) Malam.

Sementara itu, saat jumpa pers yang dilakukan usai penyerahan berkas persyaratan dukungan pencalonan, Habib Sayid Abi Nazar Alhabsyi menyampaikan, apa yang dia laksanakan berjalan dengan lancar dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kalteng.

“Harapan saya ini dapat menjadi salah satu pilihan, karena di Provinsi Kalteng mempunyai banyak pemuda dan akan ada regenerasi. Juga mungkin masyarakat perlu pilihan-pilihan yang lain, yang lebih gesit serta energik untuk menjaga marwah Provinsi Kalimantan Tengah.” ucapnya.

Sementara itu, ketika ditanya kenapa memilih maju di DPD RI dia menilai bahwa, selain karena lembaga ini independen juga mulai dari keluarga, masyarakat mendukungnya untuk maju ke DPD RI. Sehingga sebagai seorang pemuda, harapannya dapat menjaga Provinsi Kalteng agar lebih baik lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.