Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Bella Brittani S. Bahat Siap Berkompetisi di Pemilu 2024 Menuju DPD RI

oleh -129 Dilihat
oleh
Bella Brittani S. Bahat saat menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan DPD RI. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Menjelang Pemilu 2024, sejumlah nama siap berkompetisi untuk memperebutkan suara pemilih. Salah satunya adalah perwakilan generasi milenial di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Bella Brittani S. Bahat yang akan maju pada Pemilu 2024 khususnya DPD RI dapil Kalteng.

Bersama dengan timnya, Bella menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan DPD RI ke KPU Provinsi Kalteng, Palangka Raya pada Kamis (29/12/2022) Malam.

Saat jumpa pers dengan para awak media, Bella menyampaikan berkas yang diserahkan meliputi 3.083 dukungan berupa KTP yang tersebar di 13 Kabupaten dan 1 kota di Provinsi Kalteng.

“Puji Tuhan, semuanya telah diterima dengan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya hingga hari ini,” ucap Bella.

Sebagai salah seorang generasi milenial dan seorang perempuan, dia mempunyai harapan agar nantinya ketika sudah menjadi calon anggota DPD RI dapil Kalteng maka dia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, dia menilai DPD RI adalah lembaga negara yang strategis untuk menjadi katalisator dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu, visi kedepannya yang akan dilakukan berfokus pada bidang infrastruktur, pendidikan dan ekonomi.

“Pendidikan dan ekonomi adalah tonggak bagi peningkatan sumber daya manusia di Kalteng. Saya juga menilai bahwa bidang tersebut harus diperjuangkan di Pemerintah Pusat, termasuk peningkatan UMKM-UMKM yang ada di Kalteng.” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.