Hj. Iswanti Serahkan Persyaratan Dukungan ke KPU Kalteng, Siap Berkompetisi Pemilu DPD RI 2024

oleh -88 Dilihat
oleh
Penyerahan berkas persyaratan dukungan oleh LO Hj. Iswanti ke KPU Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Menjelang Pemilu 2024, sejumlah nama siap berkompetisi untuk memperebutkan suara pemilih. Salah satunya adalah tokoh perempuan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Hj. Iswanti yang akan maju pada Pemilu 2024 khususnya DPD RI dapil Kalteng.

Adapun penyerahan berkas persyaratan dukungan Hj. Iswanti dilakukan oleh Liaison Officer (LO) Rahmad Firdaus, bertempat di kantor KPU Provinsi Kalteng, jln. Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Kamis (29/12/2022) Siang.

Sementara itu, Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrahim saat menerima berkas persyaratan dukungan menyampaikan, untuk hari ini adalah batas terakhir penyerahan berkas persyaratan dukungan ke KPU Kalteng.

“Untuk berkas persyaratan dukungan bakal calon anggota DPD RI akan dilaksanakan terakhir hari ini, Kamis 29 Desember 2022 sampai pukul 23.59 WIB, ucap Harmain.

Sementara itu, bagi kelancaran penyerahan persyaratan dukungan bakal calon anggota DPD RI diharapkan agar berkoordinasi dulu dengan SILON KPU Provinsi Kalteng. Selain itu dengan adanya SILON juga diharapkan untuk mempermudah dalam penyerahan berkas.

Sementara itu, LO Hj. Iswanti yang diwakili oleh Rahmad Firdaus, kepada para awak media mengatakan dirinya mewakili Hj. Iswanti untuk menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan.

“Beliau (Hj. Iswanti) tidak bisa hadir ke KPU Kalteng, dikarenakan harus berangkat tadi pagi untuk perawatan medis. Karena sudah dijadwalkan jauh-jauh hari, padahal beliau ingin sekali hadir. Sehingga beliau meminta maaf karena tak bisa hadir.” ucapnya.

Sementara itu, sebagai LO dan tim Hj. Iswanti pihaknya sudah siap untuk memenangkan Hj. Iswanti agar dapat duduk menjadi legislator DPD RI dapil Kalteng. Adapun jumlah persyaratan dukungan yang diserahkan berjumlah 2.711 dukungan, tersebar di 11 Kabupaten/kota di Kalteng.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.