Wakili Kaum Muda, Deden Agustiar Sabran Siap Berkompetisi di Pemilu 2024 Menuju DPD RI

oleh -136 Dilihat
oleh
Tim/LO Deden Agustiar Sabran saat memberikan statement kepada para awak media. (TO).

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Deden Wigustianto atau yang biasa disapa Deden Agustiar Sabran secara resmi menyerahkan syarat dukungannya kepada KPU Kalimantan Tengah sebagai bakal calon anggota DPD RI Dapil Kalimantan Tengah, Kamis (29/12/2022) sore.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Tengah ini menyerahkan sebanyak 3.200 dukungan yang tersebar di 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng ke KPU Kalteng.

“Hari ini kami dari perwakilan Deden Agustiar Sabran menyerahkan dukungan persyaratan untuk menjadi peserta Pemilu perseorangan menjadi Bakal Calon anggota DPD RI untuk wilayah Kalimantan Tengah, hari ini kami datang ke KPU dengan menyertakan bukti dukungan otentik kepada Deden Agustiar Sabran berjumlah 3.200 dukungan,” ucap tim atau Liaison Officer (LO) Deden, yang diwakili oleh Sigit Wido.

Sigit menambahkan, semua syarat yang menjadi ketentuan Komisi Pemilihan Umum terkait dengan syarat pencalonan anggota DPD RI tersebut sudah dilengkapi oleh Deden Wigustianto. Dan sudah diverifikasi dan dinyatakan sesuai oleh KPU Kalteng.

“Selanjutnya kami menunggu proses administrasi verifikasi dari KPU, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada Deden Agustiar Sabran untuk maju melangkah ke DPD RI mewakili Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Sigit.

Dirinya menegaskan, bahwa amanah yang diberikan masyarakat kepada Deden yang juga merupakan anak dari Ketua DAD Provinsi Kalteng tersebut akan pihaknya lanjutkan, untuk bertarung di kontestasi Politik tahun 2024 mendatang.

“Kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan, Insya Allah amanah ini akan terus kita lanjutkan dan kita jalankan dengan penuh rasa tanggungjawab. Insya Allah, Deden siap lahir bathin melangkah maju sebagai anggota DPD RI dan siap mewakili aspirasi anak muda di Provinsi Kalimantan Tengah.” tandasnya.

Adapun kehadiran dari Deden, diharapkan dapat mewakili keterlibatan kaum milenial untuk bersama-sama membangun daerah khususnya Provinsi Kalteng, serta membangun citra positif generasi muda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.