Berbekal 3.131 Dukungan, Perdie M. Yoseph Serahkan Persyaratan Dukungan Pencalonan DPD RI

oleh -102 Dilihat
oleh

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Perdie M. Yoseph bersama dengan timnya mendatangi KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di jln. Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Kamis (29/12/2022) Pagi.

Kedatangannya bertujuan untuk menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan, anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang. Sementara itu, setelah melakukan penyerahan dia memberikan beberapa statment kepada para awak media.

“Pada hari ini, saya menyerahkan berkas persyaratan dukungan pencalonan anggota DPD RI ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Jumlah total sebanyak 3.131 dukungan yang tersebar di 14 Kabupaten/kota se- Kalimantan Tengah,” ucap Perdie.

Oleh karenanya dia mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak sehingga pada hari itu semua berkas telah dinyatakan lengkap. Serta harapannya proses atau tahapan yang dilalui kedepannya akan berjalan dengan lancar.

“Saya menilai DPD RI adalah lembaga pemerintah yang strategis bagaimana kita memperjuangkan pembangunan di Kalimantan Tengah melalui DPD dan dimanapun kita berada terpikir kapasitas kita bisa kita aktualisasi, untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan di daerah melalui DPD RI,” ujar Perdie.

Sementara itu, Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrahim saat menerima berkas persyaratan dukungan menyampaikan, untuk hari ini adalah batas terakhir penyerahan berkas persyaratan dukungan ke KPU Kalteng.

“Untuk berkas persyaratan dukungan bakal calon anggota DPD RI akan dilaksanakan terakhir hari ini, Kamis 29 Desember 2022 sampai pukul 23.59 WIB, ucap Harmain.

Sementara itu, bagi kelancaran penyerahan persyaratan dukungan bakal calon anggota DPD RI diharapkan agar berkoordinasi dulu dengan SILON KPU Provinsi Kalteng. Selain itu dengan adanya SILON juga diharapkan untuk mempermudah dalam penyerahan berkas.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.