Bacalon Anggota DPD RI H Siti Aseanti Serahkan Dukungan Persyaratan ke KPU Kalteng

oleh -153 Dilihat
oleh
Penyerahan Dukungan Bacalon Anggota DPD RI H Siti Aseanti ke KPU Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Bakal Calon (Bacalon) anggota DPD RI H Siti Aseanti menyerahkan berkas persyaratan dukungan ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bertempat di kantor KPU setempat, jalan Jenderal Sudirman, Palangka Raya pada Rabu (28/12/2022) Siang.

Sementara itu usai penyerahan berkas, H Siti Aseanti saat diwawancarai oleh para awak media menyampaikan, ucapan terima kasih kepada KPU Provinsi Kalteng untuk kerjasamanya dan telah membuka ruang konsultasi untuk mempermudah penyerahan berkas dukungan.

“Hari ini saya menyerahkan berkas persyaratan dukungan ke KPU Provinsi Kalteng. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras dan berkerjasama,” ucap sosok yang akrab disapa Bidan Sean tersebut.

Kemudian, dengan dirinya yang ikut pada perhelatan Pemilihan anggota DPD RI dapil Provinsi Kalteng pada 2024 mendatang, diharapkan dapat memberikan angin segar serta, dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda khususnya.

Karena generasi muda saat ini memiliki kesempatan besar untuk berkontribusi berperan aktif, serta berpartisipasi dalam Kemajuan pembangunan di Provinsi Kalteng , juga dengan adanya Bidan Sehan yang ikut dalam Pemilu 2024 sebagai Bacalon anggota DPD RI, diharapkan membawa kebermanfaatan untuk provinsi Kalteng.

“Kalau ditanya apakah saya optimis, tentunya saya sangat optimis. Dengan keyakinan saya, haqqul yakin karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk provinsi Kalimantan Tengah.” tuturnya.

Selain itu dengan berlatar belakang seorang bidan dan masuk dalam kategori generasi muda, dia berharap dapat menginspirasi generasi muda, juga dapat memberikan sumbangsih yang terbaik untuk Provinsi Kalteng, dengan basic yang seorang bidan yang dia miliki tentunya diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan di Provinsi Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.