Maju Pilkada Bartim, Pancani ingin membuat Bartim lebih maju lagi

oleh -71 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, sejumlah kader terbaik dari berbagai partai politik (parpol) telah memastikan keikutsertaan mereka dalam kontestasi ini.

Salah satu figur yang mencuri perhatian adalah Pancani Gandrung, Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pancani baru saja mengikuti fit and proper test di DPD Gerindra Kalteng sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur (Bartim) pada Sabtu (8/6/2024).

“Sesuai dengan undangan, hari ini saya mengikuti fit and proper test di Gerindra Kalteng,” ujar Pancani kepada wartawan di Palangka Raya.

Pancani mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftar ke Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

“Saya tidak mendaftar di banyak partai, karena saya tahu banyak ketua partai yang maju. Jadi, saya memilih yang pasti-pasti saja, terutama karena kita juga ada koalisi dari pusat, sehingga kami mendaftar ke Gerindra dan Demokrat,” ungkapnya.

Pancani juga membeberkan misinya untuk maju di Pilkada Bartim. Intinya, ia ingin membuat Bartim lebih maju lagi.

“Saya ingin membuat Bartim menjadi lebih baik lagi, meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, dan menurunkan angka kemiskinan,” jelasnya.

“Bahkan, kalau bisa, tidak ada masyarakat yang miskin. Semuanya harus sejahtera. Saya ingin Bartim jauh lebih baik lagi,” tambahnya.

Pancani juga mengungkapkan bahwa meskipun pernah kalah pada Pilkada Bartim sebelumnya, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk bertarung kembali di Pilkada mendatang.

“Saya sudah pernah dua kali mencalonkan, walaupun saat itu kalah. Namun, kekalahan bukan berarti kita menyerah. Dalam kehidupan, jika kita cepat menyerah, kita tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik,” tegas Pancani.

Dengan berbekal semangat dan visi yang kuat, Pancani Gandrung siap berkompetisi dan memberikan yang terbaik untuk Barito Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.