Aster, sebut Bartim memiliki potensi yang luar biasa yang dapat dimanfaatkan untuk memajukan daerah

oleh -63 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, sejumlah kader terbaik partai politik serta para bakal calon telah memastikan keikutsertaan mereka dalam kontestasi tersebut.

Salah satu figur yang menonjol adalah Aster Bonawaty, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Dishanpang) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Aster, sapaan akrabnya, baru saja mengikuti fit and proper test di DPD Gerindra Kalteng sebagai Bakal Calon Bupati Barito Timur (Bartim) pada Sabtu (8/6/2024).

“Hari ini kami sudah mengikuti fit and proper test di DPD Gerindra. Selain itu, kami juga sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bartim di beberapa partai, yakni PKB, PDIP, dan Gerindra,” kata Aster kepada wartawan di Palangka Raya.

Aster mengungkapkan bahwa alasannya maju di Pilkada Bartim adalah karena adanya hubungan emosional yang kuat dengan daerah tersebut.

“Saya merasa terpanggil untuk maju di Bartim karena ada hubungan emosional. Masa kecil saya dihabiskan di Bartim, dan ayah saya juga berasal dari Barito,” ungkapnya.

Menurut Aster, Bartim memiliki potensi yang luar biasa yang dapat dimanfaatkan untuk memajukan daerah tersebut.

“Potensi Barito Timur sangat luar biasa. Dengan potensi itu, Bartim seharusnya bisa menjadi lebih maju lagi. Saya terpanggil untuk bersama-sama dengan partai-partai yang mengusung saya untuk memajukan Barito Timur,” jelasnya.

Selain itu, dukungan masyarakat terhadap Aster saat ini juga terus mengalir.

“Alhamdulillah, dukungan semakin banyak. Saya aktif di berbagai organisasi, sehingga teman-teman di organisasi, tokoh masyarakat, dan masyarakat sendiri mulai memberikan dukungan kepada saya. Komunikasi dengan mereka akan terus dilakukan,” tutup Aster.

Dengan latar belakang yang kuat dan dukungan yang terus bertambah, Aster Bonawaty menjadi salah satu kandidat unggulan dalam Pilkada Barito Timur yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.