Rizky Mahodenk Optimis dengan Dukungan NasDem dan Komunikasi dengan Parpol Lain

oleh -43 Dilihat
oleh

Palangka Raya Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem resmi menerbitkan Surat Rekomendasi Nomor: 143-51/RP/BPT-NasDem/VI/2024 kepada Rizky Aditya Putra. Surat ini semakin memantapkan posisinya sebagai bakal calon Bupati Lamandau pada Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Partai NasDem memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Lamandau bersama Rizky Aditya Putra untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain guna memperoleh dukungan sehingga memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya yakin semua akan berjalan dengan baik,” ungkap Rizky saat dikonfirmasi pada Jumat (7/6).

Rizky, yang akrab disapa Rizky Mahodenk, juga yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Saat ini, Rizky merupakan kader Partai Gerindra dan telah membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lain.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra, dan DPP Partai Gerindra mendorong kadernya untuk maju dalam Pilkada. Tinggal menunggu surat rekomendasi keluar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky menyebut bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga dipastikan akan memberikan rekomendasi, mengingat Abdul Hamid, pasangan bakal calon Wakil Bupati, adalah kader partai tersebut. Komunikasi dengan Partai Demokrat juga berjalan dengan baik dan diharapkan akan mendukung pencalonannya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2024-2029, Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid, telah mengantarkan berkas pendaftaran ke Kantor DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah pada Kamis (2/5). Berkas tersebut diterima langsung oleh tim sembilan, panitia penjaringan calon kepala daerah.

Mewakili tim sembilan, Ujang Iskandar menerima berkas pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2024-2029, Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid. Ia mengaku akan memproses berkas pendaftaran tersebut sesuai mekanisme penjaringan yang memperbolehkan bakal calon mendaftar di DPD maupun DPW.

“Insha Allah, jika rekomendasi keluar untuk pasangan ini, kami akan sepenuhnya mendukung dan memenangkannya,” tandas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.