Luar biasa Dislutkan Kalteng, raih penghargaan dobel winner, saat pelaksanaan Kalteng expo

oleh -41 Dilihat
oleh
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah H. Darliansjah

Palangka Raya-Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah H. Darliansjah mengatakan, bahwa Dinas kelautan dan perikanan kali ini merasa sangat bangga, yang mana Dinas Kelautan mendapat apresiasi penghargaan untuk bisa mengexplor terutama berkenaan dengan program dinas kelautan dan perikanan.

“Selain itu juga seperti diketahui bahwa sekarang sudah beroperasi sudah memasuki siklus panen persial dan hasil panennya sudah sesuai target, rata-rata 4 ton,”ucapnya Jumat 31 Mei 2024.

Sesuai arahan bapak gubernur diestimasi di bulan Juni hingga Agustus akan melakukan panen total, dalam hal ini bapak gubernur berkeinginan agar nanti bisa dihadiri oleh bapak presiden RI.

“Kembali ini tidak lepas dari petunjuk bapak gubernur tidak lepas dari kedisiplinan kebersamaan kekompakan seluruh tim Dinas kelautan dan perikanan,” tambahnya.

Kemudian juga expor yang sangat luar biasa yang di maksud merupakan gagasan dan kreatifitas, yang mana dalam hal ini saat mengikuti baik itu pameran Kalteng expo dan juga pawai festival budaya.

“Selain itu juga, disini kita patut merasa bangga karena mendapatkan penghargaan dobel winner dengan tema untuk kejuaraan Kalteng expo mengambil tema “ikan generasi emas dominan adalah kapal ikan, yang mana konsep ini menggambarkan suasana seakan akan di lautan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.