Optimis para atlet Kalteng nanti mampu meraih prestasi dalam PON

oleh -55 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Ketua KONI Kalteng, Rahmat Hidayat mengatakan, bahwa pihaknya sangat optimis para atlet Kalteng, bisa meraih prestasi pada PON XXI Aceh – Sumatera Utara 2024 lebih baik dari hasil PON sebelumnya.

“Alhamdulillah, kalau kita lihat perkembangannya para atlet Kalteng terlihat antusias karena anggaran yang ada ini kita maksimalkan untuk para atlet,”ucapnya saat diwawancarai oleh sejumlah awak media bertempat di kantor KONI Kalteng, Palangka Raya pada Senin (27/5/2024).

Para atlet Kalteng saat ini sedang melakukan pemusatan latihan menjelang pelaksanaan PON XXI. Meskipun belum dikatakan sempurna, karena sarana dan prasarana olahraga di Kalteng saat ini masih perlu peningkatan.

“Sementara itu, untuk cabang olahraga (cabor) yang ada di Kalteng diberikan keleluasaan dalam hal penggunaan anggaran, karena mereka yang lebih paham kebutuhan. Sehingga KONI Kalteng memberikan anggaran kepada cabor-cabor agar dipergunakan sesuai dengan kebutuhan,”tambahnya.

Salah satunya untuk cabor Dayung, mereka melakukan pemusatan latihan selama empat bulan, selama masa latihan nantinya, setelah usai pelatihan mereka akan langsung berangkat ke PON XXI.

“Selain itu, pihaknya juga telah melakukan perbaikan-perbaikan secara internal organisasi, salah satunya yakni tranparansi anggaran. Termasuk membentuk tim verifikasi anggaran yang sudah dilakukan sebelumnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.