Novanita Puspa Kencana Daftar Calon Wakil Walikota Palangka Raya ke Gerindra

oleh -38 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Memantapkan diri maju dalam pilkada yang akan datang nanti, Ketua Pengurus Gerakan Ekonomi Kreatif Nasonal (Gekrafs) DPW Kalimantan Tengah, Novanita Puspa Kencana, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Selasa (28/5/2024).

Kedatangan dirinya kali ini yakni menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palangka Raya, yang diterima oleh Ketua DPC, M. Erlansyah Jamain.

“Sama seperti ke yang lain, jadi kita daftar untuk wakil walikota Palangka Raya melalui partai Gerindra. Hampir sama dengan partai yang lainnya, Alhamdulillah diterima dengan baik, semoga ada chemistrynya,” ucap Novanita usai menyerahkan berkas.

Partai Gerindra merupakan partai ketiga yang dia datangi untuk menyerahkan berkas pendaftaran wakil walikota Palangka Raya. Sebelumnya, ke PPP dan PAN.

“Ini partai ketiga, saat ini sudah ada komunikasi dengan calon walikota yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke partai politik dan saat ini sudah ada tiga nama yang mendaftarkan diri sebagai Walikota Palangka Raya, yaitu Fairid Naparin yang juga Walikota Petahanan, kemudian mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Rojikinnor, dan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng, Ilham Busra,”tambahnya.

Tentu ada (komunikasi dengan bakal calon walikota Palangka Raya), selain itu ditanya lebih suka atau condong kesiapa, lihat kedepannya nanti seperti apa.

“Kita ini perempuan, kadang kita suka si A gitukan tapi chemistrynya dapat di B ya kan. Liat aja nanti kedepan,”lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Palangka Raya, M. Erlansyah Jamain mengapresiasi atas langkah Nova yang telah mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Palangka Raya ke Gerindra.

“Kami mengapresiasi karena minimnya juga pendaftaran dari kaum perempuan. Ini menjadi suatu nilai tambah lah bagi kaum perempuan. Kita tahu sendiri juga Nova ini ketua Gekrafs Kalteng yang sudah mempunyai jaringan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.