Rahmat Hidayat Calon Walikota Palangka Raya, Daftarkan Diri ke PDI Perjuangan

oleh -59 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada Bulan November 2024 mendatang, menjadi momentum penting bagi suatu daerah.

Tak terkecuali Kota Palangka Raya yang akan melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota. Saat ini, sejumlah nama telah muncul yang akan menjadi kandidat Kepala Daerah.

Salah satunya, yakni Rahmat Hidayat yang akhir-akhir ini namanya masuk dalam bursa Pilwalkot Palangka Raya.

Bersama dengan sejumlah simpatisannya, Rahmat Hidayat mendatangi sekretariat PDIP Perjuangan Kalteng. Bertempat di Jalan Soekarno Palangka Raya, pada Selasa (7/5/2024).

Kedatangannya beserta rombongan, diterima langsung oleh tim penjaringan Kepala Daerah PDI Perjuangan Kalteng.

“Kedatangan kami pada hari ini, untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Palangka Raya periode 2024-2029,” ucap pria yang juga merupakan Ketua KONI Kalteng tersebut.

Lanjutnya, meskipun saat ini dirinya dikenal sebagai Ketua KONI Kalteng dan juga sebagai Komisaris Utama Bank Kalteng. Dirinya juga pernah menjadi anggota legislatif yakni sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukamara dan anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat selama dua periode.

Dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya ke PDI Perjuangan, berharap agar dirinya nanti, bisa mendapatkan dukungan dan diusung oleh partai berlambang Banteng moncong putih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.