Maju bakal calon wakil gubernur Perdie Midel Yoseph Daftar ke DPW Partai Perindo Kalteng

oleh -31 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Bakal calon (Bacalon) Wakil Gubernur Kalteng Perdie Midel Yoseph mendaftarkan diri ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (7/5/2024).

“Saya siang ini datang untuk mendaftar dan sekaligus menyerahkan berkas pencalonan kepada Ketua DPW Partai Perindo Kalteng,” ungkap Perdie.

Perdie berharap, dengan mendaftar ke DPW Partai Perindo Kalteng mampu memperkuat posisinya dalam persaingan politik yang semakin ketat di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Kalteng, Sengkon memberikan tanggapannya terhadap langkah yang diambil oleh Perdie Midel Yoseph.

“Kami juga menyambut baik keputusan Perdie Midel Yoseph untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng. Menunjukkan komitmen dan kesiapan beliau berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ucapnya.

Pihaknya akan segera menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPP Partai Perindo dan mengintensifkan komunikasi terkait jika ada berkas dianggap belum lengkap.

“Kita sangat mendukung dengan pendaftaran beliau sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng dan semuanya akan dilaksanakan sesuai mekanismenya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.