H. Abdul Razak Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng

oleh -43 Dilihat
oleh
filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; brp_mask:0; brp_del_th:null; brp_del_sen:null; module: photo; hw-remosaic: false; touch: (-1.0, -1.0); sceneMode: 8; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; aec_lux_index: 0; albedo: ; confidence: ; motionLevel: -1; weatherinfo: null; temperature: 42;

Palangka Raya-Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak mendatangi kantor PDI Perjuangan, dengan tujuan yakni mendaftarkan diri maju bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah.

Menurut H. Abdul Razak dirinya mengatakan, bahwa saat ini banyak dukungan yang meminta dirinya untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang.

“Selama ini kita membaca berita-berita, baik media cetak maupun elektronik jadi memang banyak dukungan yang kelihatannya meminta saya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah 2024 ini,” ucapnya saat diwawancara awak media usai kegiatan buka puasa bersama di DPD Golkar Kalteng, Selasa 30 April 2024.

Tidak hanya itu, menurut dirinya bahwa majunya di pemilihan nanti ini menjadi arahan beberapa waktu yang lalu oleh Golkar Pusat yang mengusung dirinya untuk maju pada Pilgub 2024 yang akan datang.

“Koordinasi dengan partai-partai lain juga sedang berjalan. Insyaallah kalau untuk persyaratan kelengkapan pengusungan selain Partai Golkar sendiri insyallah cukup,”tambahnya.

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto, menyampaikan bahwa pihaknya menerima berkas pendaftaran tersebut, dan akan memprosesnya sesuai aturan yang ada.

“Intinya kita tidak terpaku dengan koalisi partai, namun kita juga melihat kondisi geopolitik di Provinsi Kalteng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.