Ismeth sebagai anggota DPRD merupakan sebuah tanggung jawab yang harus di jalani

oleh -82 Dilihat
oleh
H Parij Ismeth Rinjani

Palangka Raya-Semua pekerjaan tentunya memiliki tanggung jawab yang luar biasa, terlebih lagi menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tugasnya memiliki tanggung jawab yang besar untuk mewakili dan mengabdi kepada rakyat.

Itulah yang saat ini tengah diperjungkan oleh H Parij Ismeth Rinjani, seorang anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas.

Menurutnya sebagai wakil rakyat, anggota DPRD tentunya memiliki tanggung jawab untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas.

“Seorang anggota DPRD seharusnya bekerja untuk kepentingan rakyat, mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap keputusan yang mereka ambil, serta bertindak dalam kebijakan yang mendorong kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga,” ucapnya saat ditemui saat berada di Palangka Raya Selasa 30 April 2024.

Ismeth mengaku setelah dirinya dipilih dan dilantik sebagai anggota dprd, tentunya harus tetap semangat memperjuangkan kepentingan rakyat, berupaya untuk bekerja dan memberikn kemajuan yang signifikan bagi daerah serta masyarakat yang mereka layani.

“Melalui kesungguhan dan tekad yang teguh untuk terus bekerja demi rakyat, diharapkan anggota DPRD dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam menjawab serta menyelesaikan berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.