Datangi PDI-P Pudjirustaty Narang siap ramaikan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau

oleh -39 Dilihat
oleh
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto, didampingi Bendaraha PDI Perjuangan Kalteng H. Wiyatno terima berkas pendaftaran Pudjirustaty Narang

Palangka Raya-Beberapa nama mulai mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah, salah satunya nama yang akan bergabung yakni Pudjirustaty Narang, yang dirinya menyatakan siap maju di Pilkada Kabupaten Pulang Pisau.

Hal tersebut terbukti dengan hadiri dirinya dalam pendaftarkan ke PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sekretariat PDI Perjuangan Kalteng, Jalan Soekarno Palangka Raya pada Senin (29/4/2024).

“Beberapa partai lain sudah ada menghubungi kita, namun kita akan tampung dulu karena kita menginginkan yang terbaik, bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” ucapnya saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Selain itu juga alasan maju dirinya dalam Pilkda nanti menjadi tujuan untuk kemajuan bersama tentu adalah hal yang sangat penting dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau khususnya.

“Untuk siapa nantinya yang menjadi wakilnya kita serahkan keputusan tersebut ke DPP PDI Perjuangan, saya tentunya merasa bangga dan terima kasih kepada semuanya atas dukungan saat pendaftaran saya disini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.