Berkumpul dalam Kebahagiaan: Keluarga PMD Kalteng Rayakan Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama

oleh -28 Dilihat
oleh
Kepala Dinas PMD Kalteng H. Aryawan saat berfoto bersama keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah saat berbuka puasa

Palangka Raya-Momen ramadhan menjadi momen untuk kita lebih mempertebal keimanan sert ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satunya yang dilakukan oleh Keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah yang kali ini berbuka bersama, di aula kantor PMD, Jumat 29 Maret 2024.

Kepala Dinas PMD Kalteng H. Aryawan mengatakan, melaluema sucikan pikiran lapangkan hati, jalin silahturahmi untuk meraih berkah ramadhan, menjadi langkah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta untuk lebih membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Selain berbuka puasa bersama, kegiatan juga disiisi ceramah keagamaan yang disampaikan oleh seorang ustadz HM. Al Ghifari yang mana ceramah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai makna bulan Ramadhan dan pentingnya menjaga hati agar tetap sucikan,”ucapnya.

Melalui acara ini, dinas pemberdayaan masyarakat desa diharapkan dapat lebih dekat dengan masyarakatnya. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai dan memupuk semangat gotong royong dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Diharapkan kegiatan berbuka puasa bersama seperti ini dapat terus dilakukan baik oleh dinas pemberdayaan masyarakat maupun pihak lainnya untuk mempererat tali silaturahmi dan memasyarakatkan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.