Kapolda Kalteng Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat dalam kegiatan safari Ramadan di Polres Kobar

oleh -43 Dilihat
oleh

Polres Kobar – Safari Ramadan dan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bersama Ibu Irna Djoko Poerwanto dan sejumlah pejabat utama Polda di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) diisi dengan berbagai kegiatan, Selasa (26/3/2024) sore.

Diantaranya, Kapolda Kalteng beserta rombongan membagikan 500 paket takjil kepada masyarakat Kab. Kobar yang melintas di depan Gereja Katolik Santo Paulus, Jl. P. Diponegoro, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., beserta istri, juga seluruh anggota Polres Kobar.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa pembagian takjil tersebut bertujuan untuk merawat kebersamaan antara Polri dan masyarakat, serta menjaga toleransi antar umat beragama.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dimanfaatkan Kapolda sebagai sarana tegur sapa secara langsung antara Polri dan masyarakat, guna meningkatkan rasa persaudaraan dan kedekatan dengan masyarakat.

Ia juga menyebutkan, keamanan di Kobar selama ramadan dipastikan kondusif karena partisipasi dari masyarakat turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum.

“Bukan saja Polri tapi masyarakat juga berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.