KORMI wadah Inspirasi bagi pengembangan olahraga masyarakat di Kalteng

oleh -72 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) masa bakti 2023-2027 di hotel Luwansa, Kamis 29 Februari 2024.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melalui Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo berharap, pengurus KORMI saling bahu membahu dalam mengembangkan dan menjalankan Olahraga Masyarakat di Kalimantan Tengah, baik Olahraga Rekreasi (Masyarakat) maupun Olahraga Tradisional.

“Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa Persaudaraan, Pertemanan tanpa ada Perbedaan dengan satu tujuan bagaimana Olahraga Rekreasi (Masyarakat) maupun Olahraga Tradisional di Kalimantan Tengah dapat lebih maju dan berkembang,”ucapnya.

Selanjutnya, bentuk tim Koordinasi Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota dengan Dinas/Badan terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, agar masing-masing Bidang dapat memberikan kontribusi dan masukkan sesuai dengan peran dan tugas masing-masing, serta sumbangsih pemikiran yang positif.

“Hal ini guna meningkatkan olahraga masyarakat dari usia dini sampai lansia, hal tersebut sebagai salah satu upaya kerja sama untuk membangun dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang Olahraga Masyarakat,”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.