Meriahkan HUT BASARNAS KE 52, KANTOR BASARNAS PALANGKA RAYA GELAR LOMBA LARI 5,2 K

oleh -85 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Kantor ini Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya menggelar lomba lari 5,2 K sebagai perayaan HUT Ke 52 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Diikuti oleh puluhan pelari yang merupakan ASN, Anggota Dharma Wanita, TPR, PPNPN Kantor Basarnas Palangka Raya dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Event ini dibagi menjadi 2 Kategori, kategori putra dan putri.

Dalam sambutannya Kepala Basarnas Palangka Raya AA. Alit Supartana mengatakan “Event ini diadakan untuk mengukur kemampuan personil Basarnas Palangka Raya, dan diharapkan semua peserta mendapat tubuh sehat dan bugar.”

Para peserta sangat bersemangat dalam mengikuti lomba lari kali ini. Untuk kategori putra juara pertama dimenangkan oleh Nur Rizky dengan catatan waktu 22 menit 10 detik, disusul Alfian 25 menit 40 detik dan Gerry 26 menit 45 detik. Dan Untuk kategori wanita juara pertama dimenangkan oleh Yunita dengan catatan waktu 42 menit 12 detik, disusul Bulan 43 menit 50 detik dan juara ketiga Moren dengan catatan waktu 45 menit.

“Selamat untuk para pemenang, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para peserta karena telah bersemangat dalam mengikuti lomba lari ini hingga mencapai garis finish. Tutup Alit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.