Minisoccer “KAKANSAR Cup” Sukses Digelar, para tim siap Menunjukkan Kemampuan Terbaik

oleh -116 Dilihat
oleh

Palangka Raya – Sebanyak 8 tim mengikuti turnamen mini soccer yang digelar Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya pada Kamis, 22 Februari 2024.

Turnamen mini soccer yang bertajuk KAKANSAR Cup antar Instansi pemerintah, dan BUMN di Kota Palangka Raya bertempat di AL Fasa Minisoccer Field Jalan Kecipir Palangka Raya.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 52 Basarnas. Dan akan diselenggarakan selama 2 hari 22 s.d. 23 Februari 2024.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya AA. Alit Supartana dalam sambutannya mengatakan “Turnamen Minisoccer “KAKANSAR Cup” kali ini bisa dijadikan wadah untuk saling bersilahturahmi satu sama lain. Dan diharapkan kedepanya dapat saling membantu dalam pelaksanaan tugas mengabdi pada masyarakat.”

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Kepala Basarnas Palangka Raya. Yang mana pada pertandingan perdana mempertemukan tim Kemenkumham Kalteng vs Kodim 1016.

Alit juga berpesan kepada semua peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan mengingatkan bahwa keputusan wasit adalah mutlak.

Tim yang mengikuti turnamen ini antara lain Basarnas Palangka Raya, Kodim 1016, Kanwil Kemenkumham Kalteng, Air Nav KC. Palangka Raya, BPTD Kalteng, RSUD Doris Sylvanus, BMKG Palangka Raya, dan Bank Mandiri Palangka Raya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta, dan panitia, khususnya pihak sponsor yang mendukung penuh sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.” Tutup Alit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.