Juara Turnamen Minisoccer “Kakansar Cup” RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Sabet Gelar Juara

oleh -39 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Turnamen minisoccer KAKANSAR Cup memasuki babak final. bertempat di AL Fasa Minisoccer Field Jalan Kecipir Palangka Raya. Mempertemukan dua tim terbaik pada turnamen ini. Tim Bank Mandiri Palangka Raya melawan Tim RSUD Doris Sylvanus.

Pada pertandingan sebelumnya tim Bank Mandiri Palangka Raya berhasil mengalahkan tim dari Kodim 1016 dengan skor 3-1 di partai semifinal, sedangkan tim RSUD Doris Sylvanus berhasil mengalahkan tim dari AirNav dengan skor yang sangat meyakinkan 6-0.

Pada malam hari ini juga melaksanakan pertandingan perebutan juara ketiga antara Kodim 1016 vs AirNav Palangka Raya. Yang berhasil dimenangkan oleh Kodim 1016 dengan skor 2-1

Pada partai puncak antara Bank Mandiri vs RSUD Doris Sylvanus berjalan sangat ketat. Kedua tim saling jual beli serangan. Bank Mandiri berhasil mencetak gol 5 menit sebelum babak pertama usai. Skor 1-0 untuk mandiri bertahan hingga babak pertama.

Tertinggal 1-0 membuat Tim RSUD Doris Sylvanus bermain agresif dibabak kedua, benar saja berselang beberapa menit babak kedua dimulai Tim RSUD Doris Sylvanus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Terus menerus mendapat serangan Tim Bank Mandiri Palangka Raya melakukan kesalahan didaerah pertahanan sehingga mengakibatkan gol bunur diri. Sehingga skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan RSUD Doris Sylvanus. Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah. Dengan demikian juara turnamen KAKANSAR Cup 2024 adalah Tim RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Palangka Raya AA. Alit Supartana hadir langsung menyaksikan laga final ini. “Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi, ke depan kami berharap lebih ditingkatkan lagi. Selain bersilaturahmi, juga untuk menjaga kekompakan,kedekatan antara personil dan pimpinan serta olahraga bersama.” ujarnya.

Penyerahan trofi juara diserahkan langsung kepada para juara oleh Kepala Basarnas Palangka Raya.

“Selamat untuk para pemenang yang telah berjuang, dan terima kasih kepada para panitia, khususnya pihak sponsor yang mendukung penuh sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.” tutup Alit.

Tim yang mengikuti turnamen ini antara lain Basarnas Palangka Raya, Kodim 1016, Kanwil Kemenkumham Kalteng, Air Nav KC. Palangka Raya, BPTD Kalteng, RSUD Doris Sylvanus, BMKG Palangka Raya, dan Bank Mandiri Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.