Masyarakat pastikan memilih pemimpin yang tepat, pilihan menentukan siapa yang akan memimpin kedepan

oleh -73 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Provinsi Kalteng, yang juga caleg DPRD kota Dapil Palangka Raya 1 Novanita Puspa Kencana mengingatkan, agar masyarakat jangan sampai terlena dengan janji-janji manis menjelang Pemilu 14 Februari nanti.

“Masyarakat tentunya bisa menilai mana calon anggota legislatif yang benar-benar mumpuni dan visioner atau hanya sekedar janji-janji manis saja,” ucap dara cantik ini.

Selain bisa dilihat dari track record para caleg, juga bisa dinilai dari gagasan-gagasan yang dia sampaikan. Sehingga perubahan menuju yang lebih baik tentunya, dapat menjadi salah satu motivasi agar terus bergerak dan membangun pemikiran yang konstruktif.

“Saya harap, semua elemen khususnya para mahasiswa agar bisa memberikan masukan yang positif dari segi pemikiran, ini semua nantinya akan menjadi salah satu upaya untuk memajukan pembangunan,”tambahnya.

Selain itu berharap agar nantinya, masyarakat dapat memberikan hak suaranya pada pemilu 14 Februari mendatang. Karena 5 menit saat pencoblosan suara, akan menentukan pembangunan suatu daerah 5 Tahun yang akan datang.

“Gunakan hak pilih sesuai dengan pilihan yang diinginkan, karena pilihan mu menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin untuk negeri kita dan juga untuk daerah kita di Kalimantan Tengah,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.