Silaturahmi H. Nadalsyah dengan Pemuda, Mahasiswa, dan Warga Bakumpai di Kalteng Membangun Harmoni Sosial

oleh -175 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Tokoh inspiratif Bakumpai, H. Nadalsyah menghadiri kegiatan Silaturahmi Pemuda, Mahasiswa dan Warga Bakumpai Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dilaksanakan di Aula Arafah, komplek Asrama Haji Jalan G. Obos Palangka Raya pada Sabtu (20/1/2024).

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, H. Nadalsyah menyampaikan salah satu tujuan kegiatan ini tentunya mempererat tali silaturahmi antara pemuda, mahasiswa dan warga Bakumpai khususnya yang ada di Kalteng.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu dengan keluarga dan masyarakat Bakumpai, momentum ini tentunya membawa banyak nilai positif dan kebaikan,” ucap pria yang akrab disapa Koyem.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini pihaknya juga telah menunaikan janji yakni mengumrahkan masyarakat. Dalam kegiatan ini hadiah utama atau door prize utamanya adalah hadiah umroh kepada 10 orang.

“Dalam kesempatan ini kami meminta do’a dan dukungannya sehingga apa yang menjadi hajat kami bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar mantan Bupati Barito Utara dua periode tersebut.

Sementara itu, Ketua Pemuda Bakumpai Kalteng Riko Rahman menyampaikan selain pembagian door prize juga dilaksanakan dialog interaktif antara mahasiswa, pemuda dan warga Bakumpai dengan H. Nadalsyah.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada H. Nadalsyah yang telah memberikan hadiah umroh kepada 10 orang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.