Perkuat pengamanan, Lapas Sampit Berharap mendapat bantuan tambahan Pegawai Baru

oleh -245 Dilihat
oleh

SAMPIT- Lembaga Pemasyarakatan Sampit menerima kunjungan dari Kadivpas Kalteng Bapak Tri Saptono Sambuadji. Kunjungan Kadivpas dalam rangka melihat kondisi Lapas Sampit terutama kondisi pagar tembok keliling Lapas Sampit yang akan diusulkan untuk pembangunan pagar tembok baru.

Dalam kunjungan ini Kadipvas juga memberikan pengarahan kepada Pejabat Struktural Lapas Sampit. Pengarahan dilaksanakan di ruang Kerja Kalapas membuka kegiatan, Kalapas sampit memberikan sambutan, dalam sambutanya Kalapas menyampaikan kondisi terkini Lapas Sampit.

Meldy menjelaskan bahwa Lapas sampit kekurangan pegawai terutama untuk bagian pengamanan. untuk itu Meldy berharap Lapas Sampit mendapatkan tambahan pegawai baru minimal 4 orang.

Sementara Kadivpas Kalteng Tri Saptono dalam arahannya menjelaskan bahwa semua pegawai Lapas adalah petugas pengamanan baik pegawai bagian fasilitatif maupun teknis. “Menjaga keamanan adalah tugas semua pegawai Lapas ucapnya.

Kadivpas juga meminta agar semua pegawai tidak bermain main dengan narkoba. “sudah banyak contoh dari Lapas lain petugas Lapasnya ditangkap karena membawa narkoba, tingkatkan kewaspadaan, jalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum” tegas Kadivpas

Diakhir arahan Kadipvas meminta agar suluruh jajaran petugas dalam bekerja supaya selalu melaksanakan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, sesuai dengan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan yakni: deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, ditambah dengan back to basics.

Dikutip dari Humas Lapas Sampit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.