Lomba Kapuas Katinting Race, segera hadir dan dimeriahkan 100 peserta rebutkan 75 juta

oleh -44 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Perhelatan event Kapuas Katinting Race 2024, akan segera digelar pada Januari 2024, kegiatan yang mengambil Lokasi di Kelurahan Sei Pasah Sungai Kapuas, akan digelar selama tiga hari yakni 26 hingga 28 Januari 2024.

Ketua Komunitas Katinting Pengprov Kalteng Muhammad Abidin mengatakan, bahwa sejauh ini untuk kesiapan menjelang Kapuas Katinting Race 2024 yang akan berlangsung di bawah Jembatan Sei Pasah Sungai Kapuas pada 26-28 Januari 2024, sudah mencapai 60 persen.

“Rencana besok kami akan melakukan peninjauan ke lokasi, guna memastikan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, untuk perlombaan ini sendiri terbagi menjadi tiga kelas, yaitu standar, tune up, dan kelas bebas,”ucapnya kepada awak media Selasa 16 Januari 2024.

Adapun untuk total hadiah perlombaan untuk Kapuas tahun ini sekitar Rp 75 juta dengan tiga kelas perlombaan, yakni standar, tune up, dan kelas bebas.

“Selain itu juga kita mengingatkan kepada para peserta Katinting Race 2024, mengingatkan untuk menjaga sportivitas dan keselamatan dengan menggunakan peralatan lengkap, termasuk pelampung,”tambahnya.

Dalam target penyelenggaraan ini, pihaknya menargetkan 100 peserta, termasuk peserta dari luar Provinsi Kalteng, seperti Kalsel.

“Pesertanya ada yang dari Kalsel, sementara untuk yang dari Kaltim dan Kalbar belum mengkonfirmasi. Biasanya nanti ada konfirmasi kalau mereka hadir,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.