Luar biasa Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Raih penghargaan Best Public Service Women

oleh -265 Dilihat
oleh

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mendapatkan penghargaan bergengsi dari Pejabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Wanita pertama pimpinan ‘pasukan biru’ di Kota Cantik Palangka Raya ini mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Public Service Women, Jumat (5/1/2024).

Penghargaan ini diberikan berkat kinerja yang luar biasa atas dedikasi Gloriana dalam memimpin pelayanan publik melalui layanan kedaruratan Call Center 112 Palangka Raya.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu berpesan dengan diberikannya penghargaan ini terus memacu semangat Gloria Aden untuk terus bekerja semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hera menyebut keberadaan Damkar, utamanya layanan 112 saat ini merupakan layanan yang sangat dibutuhkan oleh semua elemen masyarakat, sehingga dibutuhkan leader yang memiliki respon tinggi dalam merespon keinginan masyarakat.

Sementara itu Gloriana Aden menuturkan didapatnya penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua tim, karena atas dedikasinya itu, sehingga piagam tersebut didapat.

Gloriana mengaku memiliki komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas dan pelayanan, meski terkadang ada saja hambatan dan rintangan yang dihadapi, tapi semua itu diabaikan.

“Apapun risikonya, kita tetap bekerja, karena ini sudah menjadi tugas sebagai abdi negara yang bertugas di bidang pelayanan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.