Bersama di Hari Natal: Memupuk Rasa Kebersamaan dan Menghargai

oleh -440 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak mengungkapkan, bahwa perayaan natal ini, menjadi langkah bersama dalam memupuk rasa kebersamaan dan saling menghargai satu dengan yang lain.

“Selain itu kegiatan ini diharapkan menjadikan hati kita satu, saling menopang satu dengan yang lain sehingga kebersamaan ini membuat kita kuat tidak mudah tercerai berai,”ucapnya, saat menghadiri ibadah dan perayaan natal partai Golkar di GPU Tambun Bungai, Senin (4/12/2023).

Dalam menyambut natal dan tahun tentunya menjadi momen untuk menghargai perbedaan, karena perbedaan itu adalah sebuah keberagaman yang harus dimiliki agar bisa saling menguatkan satu sama lain.

“Perbedaan saat ini bukan lagi sebuah permasalahan melainkan sebuah kekuatan yang harus kita miliki,”tambahnya.

Adapun dalam momen Natal ini kegiatan yang dirancang kader Golkar dipenuhi peserta dari kalangan muda, diisi dengan berbagai lagu rohani dinyanyikan bersama-sama dengan suka cita.

“Pada dasarnya Kalimantan Tengah di huni beragam suku, agama dan budaya sehingga menjunjung tinggi nilai-nilai sosial yang mampu membangkitkan perekonomian, infrastruktur dan perkembangan suatu daerah,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.