Bhineka Penyang Sabet Gelar Juara Super Cup II di Twins Minisoccer

oleh -48 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA – Turnamen Super Cup II yang digelar dalam rangka merayakan 1st Anniversary Twins Minisoccer secara resmi berakhir, Sabtu (30/9/2023) malam.

Dalam pertandingan yang beralngsimung senget tersebut, berakhir dengan Bhineka Penyang keluar sebagai juara pada turnamen tersebut setelah berhasil mengalahkan Badak BackBone pada laga final dengan skor tipis 1-0.

Ketua Panitia Super Cup II, Ronny Belansky dalam wawancaranya dengan sejumlah media usai laga final tersebut mengatakan, turnamen yang dilaksanakan pihaknya berjalan dengan aman dan lancar dari awal sampai pada laga final.

“Kita bersyukur karena kegiatan final yang dilaksanakan pada malam hari ini telah berjalan dengan baik,” kata Ronny.

“Tim Perhubungan berhasil meraih juara 4, Kalteng22 meraih juara 3, Badak BackBone meraih juara 2 dan selamat kepada Bhineka Penyang karena telah berhasil meraih juara pertama dan berhasil memboyong piala bergilir Twins Minisoccer,” lanjutnya.

Ronny menyampaikan, kedepannya pihaknya akan mengadakan kembali berbagai turnamen di Twins Minisoccer, yang mana tujuannya adalah untuk mengembangkan bakat anak-anak muda di Kota Palangka Raya sekaligus sebagai wadah anak muda untuk menyalurkan hobinya di bidang minisoccer.

“Makanya kami selaku owner dan panitia selalu mendorong kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan mulai dari tingkat umum, pelajar dan mahasiswa,” jelasnya.

Ronny menyebut, untuk pendanaan pada turnamen tersebut murni dialokasikan oleh Twins Minisoccer. Sementara pihak sponsor membantu tim kesehatan dan keamanan.

“Kami welcome aja jika ada pihak sponsor yang ingin masuk, nanti bisa kita diskusikan untuk turnamen selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten tim Bhineka Penyang Eko Sugianto menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen Super Cup II yang digelar dalam rangka merayakan 1st Anniversary Twins Minisoccer.

Dihadapkan wartawan, Eko mengucapkan rasa syukur karena tim yang dipimpinnya berhasil meraih juara pertama pada turnamen tersebut.

“Alhamdulilah kami berhasil meraih juara pertama, ini semua kami raih berkat kerja keras seluruh tim,” kata Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.