MES Se-KALTENG beri rekomendasi pada Munas MES VI di Jakarta

oleh -239 Dilihat
oleh

Sekretaris Umum MES Kalteng Heru Hidayat, saat menghadiri kegiatan Munas MES VI di Jakarta

Palangka Raya-Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VI dengan mengusung tema “Memperkuat Kontribusi Ekonomi dan Keuangan Syariah dalam Perekonomian Nasional” di Plaza Mandiri, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2023).

Dalam rangkaian Munas MES, hari pertama turut digelarnya forum Sharia Economic Leaders Forum (SELF) ke-1.

Adapun untuk utusan dari Pengurus Wilayah MES Kalteng dan Pengurus Daerah MES Kab/Kota Se Kalteng terdiri dari Sekum MES Kalteng, H. Heru Hidayat, dan Kesekretariatan, Dedy Irawan, SH sementara MES Kab/Kota diutus dua orang pengurus.

Dalam rilisnya, Sekretaris Umum MES Kalteng Heru Hidayat mengatakan, beberapa rangkaian acara yang akan berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari ini hingga Minggu besok (1/10/2023).

“Hari pertama digelar diskusi panel yang diisi oleh beberapa narasumber yang concern terhadap pengembangan ekonomi syariah, melalui forum pagi hari ini, leaders forum ini diharapkan dapat meningkatkan peran pemerintah daerah di antaranya adalah meningkatkan pemahaman masyarakat tentang ekonomi syariah,”ucapnya.

Selain diskusi panel yang membahas soal upaya pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, pembahasan AD ART, Rekomendasi, dan akan ada pemilihan Ketua Umum Pengurus Pusat MES.

“Tentunya kegiatan ini menjadi upaya dalam menumbuhkan kembangkan ekonomi.syariah di wilayah dan daerah perlu ada rekomendasi baik internal maupun memperkuat dan pengembangan kolaborasi dengan banyak pihak,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.