Momentum Milad Ke- 25, DPW PAN Kalteng Siap Raih Kemenangan di Pileg 2024 

oleh -266 Dilihat
oleh
Suasana perayaan Milad Ke- 25 DPW PAN Provinsi Kalteng dan DPD PAN Kota Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palangka Raya menggelar Milad ke-25 dan Konsolidasi Internal.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Hotel Fiz, Palangka Raya pada Jum’at (25/8/2023) Sore.

Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng H. Achmad Diran menyampaikan, Milad Ke- 25 dan Konsolidasi Internal PAN tentunya sangat penting dilaksanakan bagi para kader yang ada di Kalteng, terlebih menjelang Tahun politik pada 2024 mendatang.

“Seharusnya ulang tahun PAN pada 23 Agustus 2023. Namun karena ada agenda besar di Palangka Raya pada tanggal tersebut makanya kita mundurkan pelaksanaannya pada hari ini,” tuturnya.

Dalam acara tersebut pihaknya juga menekankan kepada para kader, agar dapat memaksimalkan potensi yang ada khususnya bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI. Mengingat kompetisi pada Pileg mendatang tentunya, tidak bisa dianggap mudah.

“Untuk DPR RI kita optimis mendapatkan kursi, lalu untuk DPRD Provinsi Kalteng kita targetkan untuk 10, 8 atau minimal 7 kursi. Menjadi catatan bersama untuk wilayah di Kalteng yang harus bekerja ekstra dalam Pileg, adalah Kabupaten Pulang Pisau dan Barito Timur,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris DPW PAN Kalteng Arif M. Norkim, Bendahara DPW PAN Kalteng Tomy Irawan Diran, Ketua Bappilu PAN Kalteng M. Syauqie dan Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.