Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 dan Lebih Dekat dengan Masyarakat, DPD Partai Golkar Kalteng Gelar Sejumlah Lomba 

oleh -92 Dilihat
oleh
Suasana lomba yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kalteng, bertempat di Flamboyan bawah. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar sejumlah lomba yang dilaksanakan bertempat di kawasan Flamboyan Bawah, Palangka Raya pada Sabtu (26/8/2023).

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya kita agar Partai Golkar dapat dan selalu lebih dekat dengan masyarakat. Kita bersyukur kegiatan ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, MH Rizal saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Ketua panitia pelaksana, MH Rizal.

Lanjutnya, ada berbagai lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba panjat pinang, lomba lari karung, lomba makan kerupuk, lomba memasukan jarum kedalam botol, lomba estafet tepung dan lomba estafet bola pingpong.

Sementara itu, atas permintaan warga masyarakat sekitar pada Malamnya akan diadakan hiburan berupa orkes dangdut, yang dirangkai dengan pembagian hadiah dan juga doorprize bagi masyarakat yang telah berpartisipasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Terlebih lagi pada Tahun 2024 mendatang kita akan menghadapi Pemilu, besar harapan agar pelaksanaannya dapat berjalan aman damai dan tentram. Tentunya Partai Golkar di Provinsi Kalteng juga telah bersiap menghadapi agenda politik besar tersebut,” tutupnya. (TO)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.