Dinas Perhubungan Kalteng Bagikan Daging Kurban ke 4 Panti Asuhan di Palangka Raya 

oleh -74 Dilihat
oleh
Sejumlah pegawai Dinas Perhubungan Kalteng saat melakukan penyembelihan Sapi untuk Kurban. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dinas Perhubungan Kalteng merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah dengan berkurban. Sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Nantinya, langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Dinas Perhubungan Kalteng, Yulindra Dedy mengatakan, Idul Adha 1444 Hijriah merupakan momentum untuk berbagi dengan sesama, sebagai representasi ketaatan dan memang rutinitas Dinas Perhubungan setiap tahun untuk berkurban.

“Idul Adha yang identik dengan hari berkurban baik kambing, sapi atau domba adalah representasi riil ketaatan dan kepatuhan kepada Tuhan oleh umat Islam yang mampu menunaikannya. Juga sebagai representasi rasa empati dan solidaritas terhadap sesama,” katanya, Kamis (29/06/2023).

Ditambahkannya, teladan dalam keikhlasan berkurban juga sebagai bentuk ucapan syukur seluruh pegawai Dinas Perhubungan Kalteng.

Dalam momen Idul Adha ini juga Dinas Perhubungan Kalteng berbagi ke 4 Panti Asuhan,di antaranya 3 Panti yang di bimbing oleh umat Muslim dan yang 1 Panti bimbingan Umat Katolik.

“Sebagai umat yang beragama, riwayat ini patut untuk menjadi tauladan kita untuk menghargai serta menjalankannya dalam berkehidupan kita sehari-hari,” terangnya.

Disela kesibukan, Kadishub Kalteng ini juga mengatakan Ucapan Selamat Idul Adha 1444 Hijriah bagi umat Muslim yang merayakannya.

“Kami Keluarga Besar Dinas Perhubungan Kalimantan Tengah mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.