Dinas PMD Kalteng Lakukan Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 

oleh -157 Dilihat
oleh

SERUYAN, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melakukan kegiatan penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023, Senin (12/6/23).

Kegiatan penilaian Lomba Desa dan Kelurahan kali ini berlangsung di Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Rombongan Tim penilai lomba desa dan kelurahan yang datang disambut dengan hangat dan antusias oleh seluruh perangkat Desa dan juga masyarakat Desa Pematang Limau.

Kegiatan penilaian didampingi oleh Dinas PMD kabupaten Seruyan, Camat Seruyan hilir beserta Kepala Desa dan seluruh aparat Desa.

Ditempat terpisah Plh Dinas PMD Provinsi Kalteng juga sebagai Ketua TIM Penilai Lomba Desa dan Kelurahan, Etty Aprilya, ST., M.Si., mengatakan Desa Pematang Limau ini memiliki potensi yang cukup bagus dalam pertanian dan juga perikanannya.

“Desa ini juga memiliki wilayah yang luas, sehingga desa pematang limau termasuk dalam kategori desa berkembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.