Bazar Night Bersama Mendag RI Zulkifli Hasan di UMPR Dihadiri Ribuan Orang 

oleh -168 Dilihat
oleh
Suasana Bazar Night bersama Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan di Kampus UM Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Kegiatan Bazar Night yang dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) pada Sabtu (2/6/2023) Malam berlangsung meriah. Ribuan orang datang memadati halaman salah satu kampus terbesar di Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut.

Salah satu agenda utama dari kegiatan tersebut adalah kehadiran salah satu sosok penting di Pemerintahan Republik Indonesia, yakni Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Zulkifli Hasan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Bazar Night yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tersebut.

“Selain bertujuan untuk mengembangkan wirausaha bagi para mahasiswa, yang tidak kalah penting adalah bagaimana nantinya para mahasiswa ini setelah lulus, tidak hanya terpaku untuk mencari kerja saja, namun dapat membuka lapangan pekerjaan,” ucap Zulhas.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya melalui ketua panitia Bazar Night, Hendri kepada para awak media mengatakan bahwa, pihaknya bersyukur atas berjalannya acara tersebut.

“Kegiatan ini diluar ekspektasi kita ya, karena kita targetkan sekitar 2 ribu – 3 ribu saja mahasiswa yang hadir, namun tampaknya yang hadir diperkirakan sampai 6 ribu orang,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan FKIP UMPR tersebut.

Lanjutnya, dengan animo dari mahasiswa yang ikut serta dalam Bazar Night tersebut bisa dilihat dari target 100 stand, namun ketika acara lebih dari 100 stand yang berdiri. Sehingga, dengan produk dari mahasiswa tersebut bisa menjadi salah satu nilai tambah bagi pengembangan UMKM. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.