Terkait Pelaksanaan Porprov XII Kalteng 2023, Ini Kata Bupati Kotim 

oleh -364 Dilihat
oleh
Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor. 

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Bupati Kotim H. Halikinnor menyampaikan masih menunggu petunjuk Gubernur Kalteng.

“Insya Allah perkiraan Juli. Kalau dari segi persiapan sudah siap, tinggal menunggu petunjuk dari Bapak Gubernur,” kata Halikinnor ketika diwawancarai oleh sejumlah media di Palangka Raya, Rabu (24/5/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini pelaksanaan Porprov Kalteng di Kotim terancam batal lantaran kurangnya anggaran. Namun, orang nomor satu di Kabupaten yang bermoto Habaring Hurung ini tetap optimis Porprov XII di Kotim akan tetap dilaksanakan.

Karena dia menilai pelaksanaan Porprov ini, dapat menjadi salah satu momentum untuk mencetak para atlet-atlet berbakat. Agar nantinya Provinsi Kalteng pada umumnya bisa mengirimkan atlet terbaik pada gelaran olahraga nasional seperti salah satunya Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Tentunya dengan prestasi dibidang olahraga, dapat mengharumkan nama daerah kita. Sehingga kita berharap agar Porprov ini bisa menjadi salah satu momentum untuk membangun prestasi olahraga kita menjadi semakin baik dari waktu ke waktu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.