Resmi Dilantik, IWAPI Barsel Diharapkan Dukung Peningkatan dan Daya Saing UMKM 

oleh -467 Dilihat
oleh
Suasana pelantikan IWAPI Kabupaten Barito Selatan Periode 2023 - 2028. (Ist) 

BUNTOK, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa bakti 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan, Senin (15/5/23).

DPC IWAPI Kabupaten Barsel dilantik Ketua Umum DPD IWAPI Kalteng, Hj. Asti Rizky Badjuri, dan dikukuhkan secara resmi oleh Pj. Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana di Buntok.

“Kepada jajaran DPC IWAPI Barito Selatan, saya ucapkan selamat dan menunaikan tugas,” kata Ketua IWAPI Kalteng, Asti Rizky Badjuri saat pelantikan.

Diharapkan DPC IWAPI kabupaten Barsel, dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai tugas yang dipercayakan berlandaskan kode etik, AD/ART IWAPI.

Selain itu, Asti menuturkan, IWAPI berkomitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dalam upaya peningkatan kapasitas dan daya saing pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“IWAPI mewadahi pelaku usaha untuk lebih mudah di antaranya dalam mempromosikan produknya, mendapat program pelatihan, maupun menambah jejaring usaha agar semakin lebih luas,” imbuhnya.

Asti juga menambahkan, IWAPI Kalteng siap membantu para pelaku UMKM mengembangkan usaha yang dimiliki, baik dalam mengurus berbagai perizinan terkait usaha, maupun memperluas jangkauan pemasaran.

“Sebelumnya kami juga telah melaksanakan kegiatan pembinaan UMKM dalam peningkatan kualitas pengemasan produk. Kami berharap dan berupaya agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” harap Asti.

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Barsel yang baru dilantik, Siti Murni menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua dan jajaran DPD IWAPI Kalteng dan juga DPC IWAPI Barsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya, hingga diberikan amanah sebagai Ketua DPC Kabupaten Barito Selatan pada periode 2023-2028,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.