Daftarkan Bacaleg ke KPU, PDI Perjuangan Kalteng Optimis Penuhi Target Pileg 2024 

oleh -203 Dilihat
oleh
Ketua PDI Perjuangan Kalteng bersama jajaran berfoto bersama usai penyerahan berkas ke KPU. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) optimis penuhi target pada Pemilu Legislatif pada Tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Arton S. Dohong usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Provinsi Kalteng periode 2024 – 2029 bertempat di KPU Kalteng, Jalan Jenderal Sudirman Palangka Raya pada Kamis (11/5/2023) Pagi.

“Pada hari ini kita melaksanakan tugas kita seusai dengan instruksi DPP. Target kita pada Pileg 2024 mendatang, mendapatkan suara dan kursi sebanyak-banyaknya. Tentunya itu perlu upaya dari bakal caleg, hingga para kader partai. Intinya kita harus menang,” ucap Arton yang didampingi oleh sekretaris partai Sigit K. Yunianto dan bendahara partai H. Wiyatno.

Untuk bakal caleg DPRD Provinsi Kalteng yang didaftarkan sebanyak 45 orang atau kuota full 100 persen. Selain itu untuk keterwakilan dari perempuan juga bahkan diatas 30 persen, serta juga ada Bacaleg dari kalangan anak muda/milenial.

Sementara itu untuk para Bacaleg petahana di DPRD Provinsi Kalteng, dia menyampaikan semuanya akan maju kembali pada Pileg 2024, kecuali ada salah seorang kader yang juga anggota dewan sebelumnya yang telah mengundurkan diri dari partai.

“PDI Perjuangan adalah partai pejuang, kita harus semangat dan lebih bagus lagi kedepannya. Meskipun ada kader yang mengundurkan diri, kita anggap itu adalah dinamika politik. Intinya kita akan selalu berjuang dan melakukan yang terbaik,” tutupnya. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.