DPD Persatuan Alumni GMNI Kalteng Akan Gelar Rakorda, Ini Tanggalnya

oleh -714 Dilihat
oleh
Suasana konferensi pers PA GMNI Kalteng. (TO) 

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – DPD (Dewan Pengurus Daerah) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PA GMNI Provinsi Kalteng, Yusuf Roni dalam konferensi pers yang dilaksanakan bertempat di Betang Duhup Haduhup, Jalan Pangrango, Palangka Raya pada Rabu (26/4/2023) Pagi.

“Kami mengundang seluruh alumni GMNI yang ada di Kalteng, untuk hadir dan menyukseskan Rakorda yang akan dilaksanakan pada Sabtu 6 Mei 2023 pada pukul 09.00 WIB sampai selesai bertempat di Aula Hotel Dandang Tingang, Palangka Raya,” ucap Yusuf Roni.

Rakorda pertama secara langsung akan dihadiri oleh ketua DPP PA GMNI, Profesor Arief Hidayat yang juga saat ini menjabat sebagai Hakim Mahkamah Konstitusi RI. Selain memberikan sambutan dalam acara tersebut, Profesor Arief Hidayat juga akan memberikan materi bagi para kader GMNI, serta tamu undangan yang hadir. Selain itu akan Rakorda PA GMNI Kalteng juga akan dihadiri Sekjen DPP PA GMNI yakni Abdy Yuhana.

Adapun tema kegiatan tersebut yakni “Bangkitkan Semangat Juang Persatuan Alumni GMNI Kalimantan Tengah”. Selain itu persatuan alumni juga bersifat intelektual, kekeluargaan, indipenden dan terbuka serta menyelenggarakan komunikasi yang berkelanjutan dengan apapun status, kedudukan, fungsi, aspirasi politik dan organisasi yang diikuti masing masing anggota maupun kadernya, dengan tetap mengedepankan semangat dalam kebersamaan.

“Rakorda ini juga bertujuan dalam rangka silaturahmi dan mempererat ikatan kita sebagai alumni yang progresif dan revolusioner. Kami mengajak alumni GMNI di Kalteng untuk bersama-sama menyukseskan Rakorda ini, kita bangkitkan semangat juang dimanapun kita berada,” tutupnya. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.