Momentum Ramadan, PT. Angkasa Pura II Berbagi Kepada yang Membutuhkan

oleh -323 Dilihat
oleh
Manajemen PT. Angkasa Pura II berfoto bersama dengan anak-anak dari panti Asuhan. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – PT. Angkasa Pura II melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan safari Ramadhan, salah satunya seperti buka puasa bersama dan melaksanakan program TJSL.

“Kami dari jajaran manajemen PT. Angkasa Pura II sore hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Untuk kegiatan safari Ramadhan tahun ini kami menjalankan beberapa program diantaranya yaitu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan ke masjid sekitar bandara,” ujar Executive General Manager (EGM) AP (Angkasa Pura) II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Ardha Wulanigara ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan, Kamis (13/4/2033).

Selain itu kata Ardha, pihaknya juga melakukan pembagian takjil secara rutin dimulai dari hari pertama sampai nanti hari terakhir di bulan Ramadhan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara.

“Kemudian program yang ketiga yang kita laksanakan hari ini adalah santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama dengan seluruh stakeholder di bandar udara,” ungkapnya.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut dirinya berharap bisa meningkatkan silaturahmi agar lebih bersinergi khususnya dalam menghadapi angkutan lebaran nantinya.

“Insya Allah kegiatan ini dapat menambah pahala dan barokah untuk kita semua.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.