Gebyar Ramadan Berkah Jilid III Provinsi Kalteng Resmi Berakhir 

oleh -92 Dilihat
oleh
Suasana penutupan Gebyar Ramadan Jilid III Provinsi Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Setelah beberapa hari dilaksanakan akhirnya Gebyar Ramadan Berkah Jilid III Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi ditutup.

 

Adapun kegiatan penutupan dilaksanakan bertempat di halaman Masjid Raya Darussalam, Jalan G. Obos Induk, Palangka Raya pada Minggu (9/4/2023) Malam.

 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Tahun 1444 H/2023 M, Deden Agustiar Sabran yang diwakili oleh Ketua DPW BKPRMI Kalteng Rus’ansyah, menyampaikan bahwa kegiatan yang diprakarsai oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng, H. Agustiar Sabran tersebut tentunya layak untuk diberikan apresiasi.

 

“Kegiatan ini tentunya banyak mendatangkan manfaat, yakni memperkuat Syi’ar Islam khususnya pada Bulan yang penuh Rahmat dan Keberkahan yakni bulan Ramadan ini,” ucap Rus’ansyah.

 

Lanjutnya, dalam kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyalurkan minat dan bakat, para generasi muda serta para santriwan dan santriwati, sehingga dapat menghasilkan prestasi.

 

Dia juga berharap agar kegiatan Ramadan Berkah Jilid IV nantinya pada tahun 2024 mendatang, akan berlangsung dengan semakin meriah dan tentunya dapat lebih mendatangkan keberkahan bagi masyarakat pada umumnya.

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Dalam sambutannya Rois Syuriah PWNU Kalteng, KH Chairudin Halim mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Serta mengucapakan terima kasih sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

 

“Kegiatan ini tentunya sangat positif sekali, bagi generasi muda agar lebih memaknai bulan Ramadan serta dapat mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan yang penuh dengan berkah ini.” tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.