DPW PAN Kalteng Gelar Silaturahmi, Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

oleh -94 Dilihat
oleh
Ketua dan jajaran DPW PAN se- Kalteng saat berfoto bersama di acara Buka Puasa Bersama. (IST)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan bertempat di sekretariat DPW PAN Kalteng, Jalan Tingang, Palangka Raya pada Senin (10/4/2023).

Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng, H. Achmad Diran saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu juga.

“Kita juga melaksanakan kegiatan rapat dengan PAN Kabupaten/Kota yang ada di Kalteng pada siang hingga sore tadi. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ucap Diran.

Lanjutnya, kegiatan rapat yang dilaksanakan sebelum Buka Puasa bersama tersebut dalam rangka konsolidasi partai menjelang Tahun politik pada 2024 mendatang. Salah satunya adalah pendaftaran para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang juga tidak kalah pentingnya menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu, ketika ditanya terkait dengan kesiapan dan target pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya akan menargetkan kursi pada di DPR RI. Karena sebelumnya PAN Kalteng telah mendapatkan satu kursi di DPR RI yakni pada periode 2009 – 2014 lalu.

“Yang pastinya menjadi PR sekarang adalah agar dari PAN Kalteng bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI. Sedangkan untuk DPR Provinsi kita menargetkan masing-masing Dapil ada yang duduk, atau 8 sampai 10 orang ya.” tutur Diran.

Sementara itu, menyangkut kesiapan para Bacaleg, pihaknya telah melaksanakan koordinasi yang hasilnya banyak peminat-peminat baru yang mendaftar di PAN Kalteng, sehingga diharapkan dapat menghadirkan pendukung-pendukung baru. Adapun dari semua Dapil di Kalteng pihaknya akan mengoptimalkan semua Dapil yang ada di Kalteng secara merata.

Termasuk juga ada kader-kader baru yang masuk ke PAN Kalteng, sehingga diharapkan ada potensi dalam hal mendulang suara pada Pemilu legislatif di 2024 mendatang. (TO)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.